Minggu malem kemaren (20 Februari 2011) jadi sebuah “nightmare” buat saya. Bukan berarti mimpi buruk dalam arti sebenernya sih, tapi ya tetep saja jadi malam yang buruk buat saya. Kenapa?? Karena saya kena INSOMNIA parah, terparah yang pernah saya alami!! 🙁

Yak, saya baru bisa tidur sekitar jam 5 pagi!! :matabelo: Jam segitu itu sudah sempet dengerin suara adzan subuhan dari masjid di belakang komplek kos. Bahkan ibu penjaga kos pun sudah terdengar beraktifitas di dapur. :nohope:

insomnia

INSOMNIA - therapistschools.com

Gak tau kenapa, padahal hari-hari sebelumnya juga bisa tidur normal. –_-‘ Gak mungkin juga kan gara-gara tidur siang yang cuma 3-4 jam ngefek sampe gak bisa tidur gitu? :nohope:

Dan apa yang saya lakukan demi “mengisi waktu” itu? Kalau bisa dirangkum jadi seperti ini :

jam 11an p.m : mulai berangkat tidur, naik ke ranjang, set timer sleep musik dari compo, set timer off AC, narik selimut, matiin lampu. merem melek, ketip-ketip… masih jg sadar. :hammer:

jam 00 : ambil hape, masuk ke Opera Mini, browsing2 bentar, akses facebook, twitter, detik, dsb. bacain semua status temen2 di Facebook mobile sampe update’an 5-6 jam sebelum, masih jg gak bisa tidur. 🙁

jam 1 : bangun dari tempat tidur, ngidupin laptop, maen2 game sebentar, siapa tau bisa jadi ngantuk… eh gak ngantuk2…, malah mata tambah berbinar-binar. :hammer:

jam 2 : gara2 desperate maen game malah tambah gak ngantuk, akhirnya mutusin nonton film. siapa tau ntar bisa sambil tiduran, bisa ketiduran. boro2 ketiduran, yg ada malah bikin penasaran… :nohope: nonton sambil di-skip2, sampe akhirnya selesai jg 1 judul itu. di tengah nonton film sudah berusaha untuk dibuat tidur, tp tetep ajaaa gak bisa tidur. :hammer:

jam 3an : ini nih, jam di mana katanya hantu, jin dsb mulai bermunculan, eh yang ada malah ada 1 makhluk gak bisa merem2. >_< jam segini balik lagi ngadep laptop, browsing2 bentar, dan terus tetep gak bisa tidur.

jam 4 : sambil coba pindahin bantal, nyobain macem-macem gaya, tengok kanan, tengok kiri, telungkup, sampe mati gaya tetep aja gak bisa tidur. :hammer: mulai desperate knp ga bisa tidur *dan mikir beberapa jam lagi sudah saatnya mandi buat siap2 berangkat kerja* akhirnya mutusin minum ANTIMO! –> sarap!! 🙁 🙁

jam 5 : kayanya mulai ngefek nih si ANTIMO, tp udah sempet denger suara adzan dan sepertinya si ibu penjaga kos malah sudah bangun… :hammer:

jam 6.30 : set alarm ke jam ini *biasa set jam 6 paling telat*, berusaha bangun dan mungkin berasa kaya zombie kali ya… mata kerasa beraaaaaat bgt! sepertinya mandi dan sarapan kemaren itu antara sadar gak sadar deh. :nohope:

Dan akhirnya tetep bisa berangkat kerja TANPA TELAT meskipun waktu naik motor sudah dipaksa-paksa untuk tetep melek. :))

Parahnya lagi, sebelum berangkat kerja saya minum FATIGON… kayanya efek ANTIMO belum hilang, uda dimasukin FATIGON… langsung dibanyak-banyakin minum air putih deh! 😀

Ternyata INSOMNIA alias penyakit susah tidur gitu sangat-sangat menyiksa ya. >,<
berharap semoga yang kemaren itu bukan penyakit tp cuma “sebuah kejadian” aja…, dan untungnya Senin malamnya saya bisa tidur normal lagi… ^^ bener-bener deh, gak pengen kejadian kaya gitu lagi! 😀

ini ada lagu dari Craig David, salah satu favorit juga sih, judulnya INSOMNIA… :))

*lirik lagu gak nyambung sih dgn post ini, cuma kebetulan sama aja judulnya 😛